Cristian Gonzales Berpeluang Hengkang dari Arema FC

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 25 Desember 2017 | 10:17 WIB
Striker Arema FC, Cristian Gonzales, menemui penggemarnya usai melakoni laga pekan ke-32 Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (04/11/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Nasib Cristian Gonzales bersama Arema FC untuk kompetisi musim 2018 masih belum jelas. 

Hal itu yang mengidentifikasikan bahwa Gonzales berpeluang hengkang dari klub berjulukan Singo Edan.

Sejatinya Gonzales masih memiliki durasi kontrak bersama dengan Arema FC hingga Februari 2018.

Akan tetapi pemain yang akrab disapa El Loco tersebut masih belum dipanggil untuk mengikuti sesi latihan bersama Arema FC.


Aksi selebrasi striker timnas Indonesia, Cristian Gonzales, seusai mencetak gol ke gawang Filipina dalam laga Piaala AFF 2010 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Desember 2010.(DOK. BOLA)

Padahal Arema FC sudah memulai sesi latihan sejak pertengahan Desember 2017.

Gonzales pun tidak mengetahui secara detail mengapa ia sampai saat ini belum dipanggil untuk berlatih bersama dengan tim asuhan Joko Susilo tersebut.

(Baca Juga: Ini 5 Penyebab Mantan Bek Arsenal dan Galatasaray Ingin Akhiri Nyawa Sendiri, dari Ditinggal Istri hingga Kehilangan Dua Anggota Keluarganya)

"Belum tahu (ketika ditanya masih di Arema FC apa tidak), sampai sekarang belum latihan karena Arema FC karena belum dipanggil," kata Gonzales di Jakarta.

"Saya masih punya kontrak hingga Februari. Mereka belum panggil saya sampai sekarang, padahal saya tinggal di Malang," ucap Gonzales menambahkan.