Resmi! Inilah Daftar Skuat Pemain Lokal PS TNI di Liga 1 2018

By Adif Setiyoko - Minggu, 31 Desember 2017 | 13:36 WIB
Skuat PS TNI membaur bersama masyarakatyang bertajuk Terimakasih Bogor bersama masyarakat sekitar (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Manajemen PS TNI telah resmi merilis daftar pemainnya yang sudah mendapat ikatan kontrak. Total pemain PS TNI yang telah resmi dikontrak tersebut berjumlah 27 pemain.

Menurut pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, pemain-pemain ini harus mampu membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen dengan cara menunjukkan kemampuan terbaiknya.

(Baca Juga: Sempat Dikabarkan Dibajak Tim Thailand, Mario Gomez Ungkap Kabar Terbaru Victor Igbonefo)

Ketatnya persaingan Liga 1 musim depan menuntut para pemain PS TNI untuk bermain maksimal di setiap pertandingan. Apalagi mereka akan jadi perhatian masyarakat luas.

Rudy berharap dengan tekad mengejar prestasi, PS TNI bisa menjadi tim yang diperhitungkan dalam kancah sepakbola nasional. Para pemain pun diminta untuk bekerja keras dalam setiap latihan.

"Mereka harus merasa banggaan sebab PS TNI adalah tim Liga 1 yang tentunya mereka akan menjadi perhatian masyarakat luas,” kata Rudy, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga 1.

Arsitek muda berusia 35 tahun itu mengakui bahwa pemain menghuni PS TNI saat ini sebagian besar merupakan skuat musim lalu.

Selain itu, ditambah pemain yang dinilainya layak lolos proses seleksi.

(Baca Juga: Robert Rene Alberts Bawa 27 Pemain ke Pemusatan Latihan PSM Makassar di Bali)

“Para pemain yang ada saat ini adalah pemain yang mampu bersaing dalam tahapan seleksi yang telah digelar beberapa waktu yang lalu,” katanya.