Sriwijaya FC Kembali Gaet Bek Naturalisasi Indonesia Berdarah Mali

By Adif Setiyoko - Selasa, 2 Januari 2018 | 17:16 WIB
Mamadou El Hadji pemain seleksi Persipura Jayapura setelah mengikuti ujicoba melawan tim lokal NZR yang berakhir 0-0 di lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (5/03/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Sriwijaya FC masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain baru demi memperkuat jajaran skuatnya pada kompetisi musim mendatang.

Kali ini, Sriwijaya FC berencana menggaet Mamadou El Hadji. Mantan pemain Barito Putera ini diharapkan mampu memperkuat lini bertahan Sriwijaya FC.

Kendati demikian, Sriwijaya FC masih ingin menilai kemampuan El Hadji terlebih dahulu. Pasalnya, pasukan Rahmad Darmawan tersebut ogah salah dalam memilih pemain.

(Baca Juga: Apabila Hal Ini Terjadi, Bali United Tak Akan Ikuti Piala Presiden 2018 Meski Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah)

Pemain asal Mali ini rencananya baru akan tiba di Palembang pada Rabu (3/1/2017) pagi.

Hal ini disampaikan langsung oleh sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris saat dikonfirmasi.

Menurutnya, molornya kedatangan Al Hadji ini dikarenakan permintaan sang pemain yang mesti terlebih dulu menyelesaikan urusan di Jakarta.

Dirinya pun menyebut bahwa status eks pemain Semen Padang, Barito Putera dan Persipura Jayapura ini nantinya adalah sebagai pemain seleksi.

“Kita akan coba trial (seleksi) selama sepekan. Nanti dites medis terlebih dulu dan dinilai oleh tim pelatih," ujar Achmad Harris, pada Selasa (2/1/2018), seperti dilansir BolaSport.com dari sumsel.tribunnews.com.

"Jika memang semua aspek hasilnya bagus, maka bisa saja direkrut,” jelasnya menambahkan.