Tersisa Satu Slot untuk Pemain Asing Asia, Ini Jawaban Manajemen Persib Bandung

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 3 Januari 2018 | 13:17 WIB
Ekspresi bek Borneo FC, Kunihiro Yamashita (kiri), saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, turut buka suara terkait sisa slot pemain asing.

Kini Persib Bandung hanya menyisakan satu slot untuk pemain asing Asia pada kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, tim beralias Maung Bandung telah mengikat tiga nama asing, yakni Michael Essien, Ezechiel Ndoauassel, dan Bojan Malisic.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar, nantinya pemain asing Asia yang akan didaratkan Persib masih menungu konfirmasi dari tim pelatih.

(Baca Juga: Kapten Arema FC Kembali Dikabarkan Merapat ke Bali United)

"Khusus pemain asing Asia ini saya akan koordinasi dengan pelatih karena urusan yang menyangkut pemain semuanya tetap rekomendasi dari pelatih, siapapun itu, baik pemain mau lokal ataupun asing," ujar Kuswara.

Jika melihat banyak kabar yang beredar sebelumnya, pemain asing Asia yang santer masuk dalam radar Maung Bandung yakni eks Borneo FC.

Ia adalah Kunihiro Yamashita. Stopper berkebangsaan Jepang tersebut sempat santer dikabarkan akan bergabung bersama Maung Bandung.

Namun, melihat kini Persib telah mencapai kesepakatan dengan bek asal Serbia, Bojan Malisic, praktis pintu untuk Yamashita semakin tertutup.