Sinyal Ivan Carlos Gabung Persija Jakarta Semakin Kuat karena Hal Ini

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Kamis, 4 Januari 2018 | 21:58 WIB
Duo pemain Persela, Sadil Ramdani dan Ivan Carlos (kanan) merayakan gol timnya ke gawang Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017). (TB KUMARA/JUARA.NET)

Sinyal kedatangan Ivan Carlos ke Persija Jakarta tampaknya akan mendekati kenyataan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instastory, Ivan Carlos mengunggah foto tiket pesawat dari Prancis menuju ke Jakarta pada hari Kamis (4/1/2017).

Memang tak ada yang aneh dari unggahan tersebut. Namun satu hal yang semakin meyakinkan bahwa mantan penyerang Persela itu segera gabung ke Persija adalah emoji macan yang tersemat pada unggahan tersebut.


Unggahan Instastory penyerang asal Brasil, Ivan Carlos, pada hari Kamis (4/1/2017).(instagram.com/_ivan_carlos_10_)


Seperti diketahui, macan merupakan hewan yang identik dengan Persija Jakarta jika dilihat dari julukan mereka yakin Macan Kemayoran.

Penyerang asal Brasil berusia 28 tahun itu memang dalam beberapa waktu belakangan dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta.

Ia bahkan dinilai oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, tampil begitu impresif pada musim 2017.

Dari segi pandangannya saat kompetisi Liga 1 2017, pelatih yang akrab disapa Teco itu melihat Ivan Carlos tampil luar biasa bersama Persela Lamongan.

Selama memperkuat Persela, Ivan Carlos hanya bermain 14 pertandingan dikarenakan mendapatkan cedera ketika putaran kedua.

Penyerang berusia 28 tahun itu juga sudah mencetak delapan gol dari 14 pertandingan tersebut.

"Ivan Carlos bermain cukup bagus di awal musim dan dia kuat serta punya finishing bagus," kata Teco di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).