Dua Pemain Anyar Borneo FC Intip Uji Coba Arema FC

By Suci Rahayu - Jumat, 5 Januari 2018 | 14:12 WIB
Pemain baru Borneo FC, Edy Gunawan (kanan) dan Yericho Cristiantoko, saat akan menyaksikan laga uji coba antara Arema FC melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Kamis (04/01/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Arema FC menggelar laga uji coba pertama menjelang musim 2018 dengan menantang PSIS Semarang. Laga uji coba Arema melawan PSIS digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Kamis (4/1/2018).

Laga tersebut disaksikan oleh dua pemain Borneo FC, Edy Gunawan dan Yericho Cristiantoko.

Berdasarkan informasi pihak panpel, pertandingan disaksikan oleh 24 ribu orang. Dua di antaranya adalah Edy dan Yericho.

Lantas, untuk apa dua pemain baru Borneo FC tersebut menyaksikan pertandingan Arema?

(Baca Juga: Dirudung Kabar Tak Sedap soal Asmara dengan Gavin, Erika Carlina Tunjukkan Video Menggoda)

Rupanya, mereka hanya ingin mengisi waktu luang. Kebetulan, kedua pemain tersebut berdomisili di Malang dan sekarang masih libur.

“Kemarin bersama Yericho, saya menonton laga uji coba Arema vs PSIS. Hanya untuk mengisi waktu luang. Memanfaatkan libur mumpung belum latihan dan bersilaturahmi dengan teman-teman di sini,” kata Edy Gunawan.


Pemain baru Borneo FC, Edy Gunawan, duduk di tribun penonton menyaksikan laga uji coba antara Arema FC melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 5-2 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Kamis (04/01/2017) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Saat ini, Borneo FC memang belum memulai persiapan untuk musim baru 2018. Jadi, Edy dan Yericho masih belum bergabung dengan tim.

Mereka pun kerap mengisi waktu luang bersama, termasuk menonton laga uji coba Arema.