PS TNI Bisa Lupakan Rencana Pindah ke Bantul dan Tetap di Bogor dengan Kenyataan Ini...

By Alvino Hanafi - Minggu, 7 Januari 2018 | 20:29 WIB
Abduh Lestaluhu diserbu antusiasme warga Bogor yang hadir pada laga uji coba PS TNI vs UiTM pada Mingu, 7 Januari 2018 di Stadion Mini, Cibinong, Bogor. (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

 PS TNI mengadakan uji coba pra-musim melawan tim asal Malaysia, UiTM FC pada Minggu sore (1/7/2018). Pada laga di stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor ini, PS TNI menang tipis 1-0.

Gol kemenangan PS TNI disumbangkan oleh Roni Sugeng melalui sontekan kaki kanannya pada menit ke-47.

Pada laga tersebut, PS TNI juga mampu menyedot antusiasme dari warga Bogor untuk datang menyaksikan Abduh Lestaluhu dkk.

(Baca juga: Klub China Ini Sukses Bajak Striker Penghuni Lima Besar Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Spanyol

Wakil Manajer PS TNI, Zainul Arifin mengaku terkejut dengan banyaknya warga Bogor yang datang.

Zainul juga memuji kinerja panitia pelaksana (panpel) laga PS TNI yang mampu menghadirkan masyarakat pada laga uji coba ini.

"Saya lumayan terkejut, antusiasme warga Bogor cukup tinggi. Stadion sangat ramai padahal panpel tidak mengumumkan besar-besaran," ujar Zainul.

(Baca juga: Jadi Incaran Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang Berpeluang Main di Thailand)

Banyaknya warga Bogor yang datang, kembali menjadi pertimbangan PS TNI untuk bertahan di Kota Hujan ini untuk kompetisi musim 2018.

"Saya melihat respons masyarakat bagus sekali. Bisa jadi, kami bertahan di Bogor," tutur Zainul kepada BolaSport.com seusai laga.