Bhayangkara FC Menunggu Kepastian Zah Rahan Krangar

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 7 Januari 2018 | 20:17 WIB
Eks playmaker Felda United, Zah Rahan Krangar, dalam laga kontra Tampines Rovers pada laga kelima Grup G Piala AFC 2017 di Stadion Tun Abdul Razak, Pahang, Malaysia, Rabu (19/4/2017). (DOK FELDA UNITED)

Bhayangkara FC sudah memulai pemusatan latihan di Lapangan National Youth Training Center (NYTC), Bojongsari, Depok, Jawa Barat, sejak 3-14 Januari 2018. Namun, Zah Rahan belum tampak hadir.

Ada beberapa pemain yang belum juga datang sampai saat ini saat pemusatan latihan Bhayangkara FC mulai, termasuk Zah Rahan Krangar.

Sebelumnya manajer Bhayangkara FC, Sumardji sempat mengatakan bahwa Zah Rahan akan tiba pada Kamis (10/1/2018).

(Baca juga: PS TNI Menang Tipis saat Uji Coba Kontra Tim Kasta Kedua Liga Malaysia)

Pemain yang musim lalu bermain untuk klub asal Malaysia, Felda United itu akan datang bersama dengan dua legiun asing Bhayangkara FC, Lee Yu-jun, dan Paulo Sergio.

"Ketiga pemain asing itu akan datang bersama dan langsung bergabung bersama tim untuk pemusatan latihan," kata Sumardji.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy juga sudah tidak sabar untuk bertemu langsung oleh gelandang berusia 32 tahun itu.


Pemain sayap Bhayangkara FC Paulo Sergio dikawal tiga pemain PSM Makassar saat berlaga di Stadion Patriot, Kamis (19/10/2017)(SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN)

Menurut Simon, Zah Rahan merupakan pemain yang bagus dan akan membantu Bhayangkara FC berkompetisi pada musim 2018.

"Zah Rahan juga sudah pernah lama bermain di Indonesia dan kami tahu kualitasnya," kata Simon di Lapangan NYTC, Minggu (7/1/2018).