Tidak Masuk Indonesia Selection Kontra Islandia, Dua Bintang Bali United Pilih Fokus Ladeni Klub Singapura

By Yan Daulaka - Senin, 8 Januari 2018 | 15:35 WIB
Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat berlatih bersama timnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

PSSI telah menetapkan 22 nama pemain yang bakal memperkuat tim Indonesia Selection guna menghadapi tim nasional Islandia dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Dari nama-nama yang dipanggil, hampir semuanya merupakan sosok yang berpengalaman di kancah sepak bola Indonesia. Sebanyak 22 nama tersebut terpilih melalui polling yang digelar di situs resmi PSSI.

Nama seperti Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, hingga Cristian Gonzales pun menjadi daya tarik masyarakat sepak bola Indonesia untuk kembali menyaksikan laga menarik ini.

(Baca Juga: Belum Lahir ke Dunia, Calon Anak Lionel Messi Sudah Alami Hal Konyol Ini)

Menariknya lagi, dari daftar nama yang ada, tak ada satu pun pemain yang berasal dari dua tim teratas Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC dan Bali United.

Untuk Bali United, pada hasil poling diawal-awal masih ada dua nama yakni Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.


Irfan Bachdim (tengah) dan Kevin Brands yang sama-sama mengenakan rompi GPS Sport jatuh bangun di lini pertahanan menahan serangan tim Bali United lainnya yang mengenakan rompi putih pada gim internal, Senin (8/1/2018) pagi di Lapangan Trisakti, Legian, Bali.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Sayang, di akhir penutupan poling tersebut, kedua nama pemain bintang Bali United tersebut menghilang.

Informasi yang diperoleh BolaSport menyebut jika keduanya memilih mundur karena ingin membantu Bali United lolos ke Liga Champions Asia (LCA) melalui jalur play-off.

(Baca Juga: Ini Harapan Bonek untuk Persebaya Surabaya Saat Serahkan 'Koin untuk Andik Vermansah')