Cetak Gol Indah di Laga Debut Kontra Tim Malaysia, Guntur Triaji Belum Puas

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Januari 2018 | 18:08 WIB
Pemain Persela Lamongan, Muhammad Guntur Triaji, merayakan gol ke gawang Kedah FC pada laga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan bermain imbang 2-2 dengan Kedah FA pada laga Suramadu Super Cup 2018, Senin (8/1/2018).

Pemain debutan Persela Lamongan, Muhammad Guntur Triaji (24), mencetak gol di laga tersebut tetapi ia mengutarakan bahwa hasil akhir pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan itu masih belum optimal.

Agung Pribadi membuka skor lewat tandukan pada menit ke-28 sebelum Muhammad Zaufan Azeman membalas pada menit ke-51.

Guntur mengembalikan keunggulan Persela kontra juara Piala Malaysia 2017 tersebut dengan golnya dua menit kemudian.

Gol Guntur datang secara berkelas dengan ia memotong ke dalam dari sisi kanan lapangan, melewati empat pemain bertahan Kedah sebelum menceploskan bola di tiang dekat kiper.


Pemain Persela Lamongan, Muhammad Guntur Triaji, berduel dengan pemain Kedah FC, di laga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sayang, gol indah tersebut tidak bisa membawa kemenangan bagi tim asuhan Aji Santoso tersebut karena Kedah FA bisa membalas 14 menit sebelum bubar.

"Senang bisa mencetak gol pertama bagi Persela di turnamen pramusim ini," ujar Guntur kepada BolaSport.com.

"Hanya, saya sedikit kecewa tidak menang walau sudah leading," lanjutnya. 


Pemain Persela Lamongan, Muhammad Guntur Triaji, merayakan gol ke gawang Kedah FC bersama Fahmi Al Ayubi pada laga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)