Erwin Ramdani Punya Gairah Baru bersama PSMS Medan

By Senin, 8 Januari 2018 | 19:53 WIB
Gelandang PS TNI, Erwin Ramdani (hijau) mencoba lepas dari kawalan pemain Persegres pada laga di stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (28/10/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Erwin Ramdani tak memungkiri kembali ke PSMS Medan adalah sesuatu kebahagiaan baginya. Peraih medali emas cabang sepak bola PON 2016 bersama Jawa Barat itu merasa lebih bergairah bersama Tim Ayam Kinantan.

"Di PSMS Medan, saya seperti terlahir kembali untuk bermain bola. Di sini saya bisa merasakan atmosfer yang luar biasa, mulai dari lapangan dan suporter juga," kata Erwin Ramdani kepada BolaSport.com

"Di PSMS saya harus fokus supaya bisa tampil lebih baik dari musim musim selanjutnya," ujar Erwin Ramdani, yang musim lalu memperkuat PS TNI.

Erwin Ramdani bukanlah nama baru bagi tim kebanggaan Sumatra Utara tersebut.

Lelaki 24 tahun ini merupakan bagian skuat PSMS Medan saat menjuarai Piala Kemerdekaan tahun 2015.

(Baca Juga: Kiprah 13 Pemain Balkan di Indonesia, Marko Simic dan Bojan Malisic Masuk Mana?)

Jebolan Persib U-21 ini tampil dalam 27 laga bersama PS TNI di Liga 1 2017. Sebanyak 5 gol dan 5 assist berhasil ditorehkannya. 

Tak mau puas, Erwin Ramdani ingin tampil lebih baik musim depan. 

"Harapan saya bersama PSMS sudah pasti memiliki prestasi. Target pribadi menjadi pemain yang memiliki kontribusi penting di tim," kata Erwin Ramdani.

Motivasi Erwin di PSMS Medan memang sangat tinggi. Eks winger PS TNI ini terlihat sangat bergairah dalam setiap latihan dan uji coba.