Satu Grup dengan Mantan di Piala Presiden 2018, Ini Tanggapan Djadjang Nurdjaman

By Metta Rahma Melati - Selasa, 9 Januari 2018 | 13:55 WIB
Wajah tegang pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman saat mendampingi timnya melawan Kalteng Putra pada laga perdana Grup X 8 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2017). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – PSMS Medan berada satu grup dengan mantan klub yang pernah dilatihnya, Persib Bandung di turnamen Piala Presideb 2018.

Berada di Grup A bersama Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan PSM Makassar, pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman menggangap itu hal positif.

Pria yang akrab dipanggil Djanur itu bisa menjajal kekuatan skuat PSMS Medan.

"Bagusnya memang kami menghadapi tim besar di Piala Presiden. Soalnya untuk sementara PSMS masih menjadi tim underdog.”

“Saya dengar ada kemungkinan PSMS satu grup dengan Sriwijaya FC (SFC), PSM, sampai Persib, di penyisihan," kata Djanur, seperti yang dikutip BolaSport.com dari lama resmi Liga 1.

Eks pelatih Persib Bandung itu pun memiliki harapan dengan menghadapi tim besar Liga 1, yakni memberikan pemainnya merasakan atmosfer sepak bola level atas.

“Siap atau tidak siap, para pemain harus siap menghadapi persaingan.”

(Baca Juga: Resmi! PSM Makassar Dapatkan Penyerang Naturalisasi Eks Bhayangkara FC)

“Beruntung persiapan tim terbilang bagus, ada beberapa pemain dari Liga 1 yang didatangkan seperti M Roby, Amarzukih, dan Jajang Sukmara. Masih ada lagi pemain asing,” kata Djanur.

Berikut jadwal pertandingan PSMS Medan Grup A di Piala Presiden 2018