Dicibir, Thiago Furtuoso Sebut Aremania Seperti Suporter Klub Brasil

By Ovan Setiawan - Rabu, 10 Januari 2018 | 16:33 WIB
Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso, membentangkan syal Arema FC saat diperkenalkan di kantor Arema FC, Kota Malang, pada Rabu (10/1/2018) siang. (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Komentar negatif Aremania ditanggapi dengan tenang oleh striker baru Arema FC, Thiago Furtuoso, yang diperkenalkan pada Rabu (10/1/2018). Dia mengaku malah semakin termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaik saat membela Arema FC.

“Saya sekarang sudah berada di sini, tidak ada pilihan selain bermain bagus dan mencetak gol terus. Itu akan membuat suporter datang ke stadion dan memberikan dukungan pada saya,” ucap Thiago Furtuoso.

Pemain berusia 30 tahunini tidak mempermasalahkan anggapan miring Aremania kepadanya. Menurutnya hal itu adalah hal yang wajar.

Dengan pengalamannya bermain di Liga Brasil, Thiago banyak menemui suporter fanatik seperti Aremania.


Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso, berpose dengan agennya, Avri Marzeli, saat diperkenalkan di kantor Arema FC, Kota Malang, pada Rabu (10/1/2018) siang.(OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

“Saya sudah lama bermain di Brasil, saya melihat Aremania ini seperti suporter klub Corinthians. Mereka cukup fanatik, mereka datang ke latihan dan datang ke bandara,” papar Thiago.

(Baca Juga: Kualitas Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Bikin Pelatih Selangor FA Terkejut)

Cibiran Aremania itu berasal dari permainan Thiago Furtuoso musim lalu bersama Madura United.

Dia saat itu dinilai kalah bersaing dengan dua striker yakni Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie.

Namun, Thiago punya alasan kuat kenapa saat itu permainannya tidak berkembang.