Resmi Rilis 25 Pemain untuk Musim Depan, Teka-teki Masa Depan Peter Odemwingie di Madura United Terungkap!

By Adif Setiyoko - Rabu, 10 Januari 2018 | 19:28 WIB
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berpose di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Manajemen Madura United memberikan sejumlah kejutan terkait skuat barunya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Teka-teki soal Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie ternyata telah terungkap.

Masa depan pemain berusia 36 tersebut akan kembali menjadi bagian dari skuat Madura United selama kompetisi musim mendatang.

(Baca Juga: Dari 24 Pemain yang Dipanggil Luis Milla untuk Melawan Islandia, 2 Pemain Ini Tak Punya Klub)

Ia mengisi komposisi penyerang Madura United bersama Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Imam Bagus dan Marcel Sacramento.

Rencananya, manajemen akan menyelenggarakan launching skuat baru di Hotel Shangrila, Surabaya, pada Rabu (10/1/2018) pukul 19.00 WIB. 

Sebelumnya, manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut bahwa pihaknya telah mengontrak total 25 pemain untuk menjalani kompetisi musim mendatang, termasuk salah satunya ialah Peter Odemwingie.

"Sampai hari ini kami sudah mengontrak 25 pemain, termasuk Peter Odemwingie. Kalau nanti Peter tidak hadir pada acara launching, artinya ada 24 pemain yang kami perkenalkan. Kami akan tambah pemain lagi setelah itu," kata Haruna.

Haruna menambahkan, kontrak Odemwingie mulai aktif pada Februari 2018. Nah, karena alasan tersebut pemain 36 tahun itu belum hadir dalam sesi latihan yang sudah berjalan.

(Baca Juga: Gelandang Timnas Islandia Ini Ingin Kembali ke Indonesia)

Adapun mantan pemain Stoke City tersebut meminta kejelasan status jika hadir pada sesi latihan pada bulan Januari 2018 ini.