Ternyata Bayangan Evan Dimas Soal Klub Selangor FA Meleset

By Adif Setiyoko - Kamis, 11 Januari 2018 | 13:21 WIB
Gelandang Selangor FA, Evan Dimas beraksi dalam uji coba kontra TFC II di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/1/2018) malam. (Dok. FA Selangor)

Pemain anyar Selangor FA yang berasal dari Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku kaget dengan sambutan yang diberikan pendukung Selangor dan rekan-rekan satu tim kepadanya.

Padahal, sebelumnya Evan Dimas tiba dia Malaysia, ia membayangkan bagaimana sambutan yang akan diberikan pendukung dan rekan setimnya.

Kekhawatiran Evan meleset setelah kehadiran dua pemain ini ternyata begitu dinanti-natikan oleh para pemain dan pendukung tim yang diasuh oleh P Maniam tersebut.

(Baca Juga: Kualitas Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Bikin Pelatih Selangor FA Terkejut)

Meskipun perpindahan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn sempat diwarnai dengan berbagai kontoversi, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat pendukung Selangor FA untuk memberikan sambutan baik terhadap kehadiran mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Selain itu, kehadiran duo timnas Indonesia ini membuat pendukung Selangor FA memupuk harapan tinggi agar tim kebanggaanya mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi di musim mendatang.

"Tentu saja saya merasa malu. Pertama, saya cukup malu karena menjadi pemain baru dan merasa asing di sini, bagaimana untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri," ujar Evan Dimas, dilansir BolaSport.com dari stadiumastro.com.

"Alhamdulillah, keluarga Selangor cukup baik sekali. Saya merasa senang berada di sini," tuturnya menambahkan.

Selain itu, Evan dimas berharap adaptasinya di Selangor menjadi lebih mudah.

(Baca Juga: Tak Pedulikan Peringkat FIFA, Inilah Tujuan Pelatih Timnas Islandia Datang ke Indonesia)