Widodo C Putro Siap Memecah Bali United Jadi Dua Tim

By Stefanus Aranditio - Minggu, 14 Januari 2018 | 08:12 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengawasi jalannya sesi gim internal Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Bali United, Widodo C Putro tak sabar ingin berangkat ke Thailand bersama Serdadu Tridatu.

Pelatih asal Cilacap ini yakin bisa mengatasi perlawanan klub asal Singapura, Tampines Rovers di babak play-off pertama Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Jika berhasil menundukan Tampines Rovers, Bali United akan melanjutkan perjuangannya ke babak play-off kedua melawan tim asal Thailand, Changrai United.

(Baca Juga: Sriwijaya FC Kembali Pesta Gol di Laga Uji Coba Kelima)

Namun, ditengah persiapan menuju LCA, Widodo C Putro juga harus memecah fokusnya untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang digelar mulai 16 Januari 2018.


Para pemain Bali United saling bersalaman usai gim internal di Lapangan Trisakti, Senin (8/1/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Hal itu disebabkan oleh jadwal babak play-off kedua LCA melawan Changrai United dan Piala Presiden melawan PSPS Riau bersamaan pada 24 Januari 2018.

"Jika kami menang lawan Tampines Rovers, maka akan bermain di Thailand tanggal 24. Jadi harus bagi dua, karena ada tim yang bermain di Piala Presiden pada jadwal yang sama," kata Widodo.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Islandia, Momen Bersejarah di SUGBK Malam Ini)

Mantan pemain timnas Indonesia era 90-an ini memang sudah memikirkan strategi untuk memecah tim Bali United menjadi dua.