Hanya dalam Hitungan Jam, Sriwijaya FC Batal Dapatkan Boaz Solossa

By Adif Setiyoko - Minggu, 14 Januari 2018 | 20:14 WIB
Ekspresi kecewa striker timnas Indonesia, Boaz Solossa, setelah gagal mencetak gol ke gawang timnas Suriah U-23 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA/BOLASPORT.COM)

Setelah menjadi salah satu tim yang paling agresif selama bursa transfer, kini Sriwijaya FC kembali dikabarkan merekrut kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa.

Pemain yang kini berseragam Persipura Jayapura itu disebut-sebut akan segera merapat ke Sriwijaya FC dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Bek Anyar Persib Bandung Terkejut dengan Kondisi Rekan-rekan Setimnya)

Menurut informasi, Boaz hanya akan bergabung dengan Sriwijaya FC selama gelaran Piala Presiden 2018.

Pasalnya, tim Mutiara Hitam telah memastikan diri untuk absen dalam turnamen pra musim tersebut.

Manajer SFC, Ucok Hidayat sendiri tidak menampik hal ini dan membenarkan jika Boaz akan segera merapat ke tim asuhan Rahmad Darmawan dalam beberapa hari kedepan.

"Dia akan bergabung ke kita, dia pemain timnas dari ujung timur Indonesia kelahiran tahun 1986 dan berposisi sebagai pemain depan," ungkapnya saat dikonfirmasi Minggu (14/1/2018).


Unggahan akun @sriwijayapedia di instagram tentang transfer Boaz Sollosa ke Sriwijaya FC(www.instagram.com/sriwijayapedia)

Namun, hanya dalam hitungan jam, arah kebijakan transfer Sriwijaya FC kembali berubah.

Sempat disebut tertarik untuk mendatangkan Boaz Solossa, manajemen laskar wong kito akhirnya urung merekrut pemain timnas Indonesia tersebut.