Menurut Irfan Bachdim, Hal Ini akan Mengejutkan Pemain Tampines Rovers saat Bertandang ke Bali

By Adif Setiyoko - Senin, 15 Januari 2018 | 14:11 WIB
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (depan) dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018) sore. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Penyerang Bali United berdarah Belanda, Irfan Bachdim, menyebut bahwa laga perdana play-off Liga Champions Asia yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan membuat pemain Tampines Rovers terkejut.

Sebelumnya, Irfan Bachdim menyebut dirinya telah telah menyaksikan video tim Tampines Rovers saat bermain di Singapura.

Dari video tersebut, pemain berusia 29 tahun ini melihat perbedaan besar antara suasana stadion di Singapura dengan suasana yang ada di Bali.

(Baca Juga: Sukses Cetak Hattrick, Inilah Pujian Setinggi Langit Pemain PSV Eindhoven untuk Pemain Indonesia)

"Saya pikir bemain di Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan sebuah keuntungan bagi Bali United," ujar Irfan Bachdim.

"Sebab, setelah saya melihat video tim Tampines Rovers di Singapura, mereka tidak punya pendukung yang banyak di sana," imbuhnya menjelaskan.

Menurut Bachdim, hal ini pasti akan mengejutkan para pemain Tampines Rovers saat bertandang ke kandang Bali United.

Pasalnya, Bachdim menyebut kandang Bali United selalu dipenuhi fans dan mereka akan memberikan dukungan dengan bernyanyi selama 90 menit tanpa henti.

"Oleh sebab itu, saya pikir mereka akan tekejut lantaran mereka datang ke Stadion yang selalu penuh oleh fans yang bernyanyi sepanjang 90 menit," ucapnya.


Suporter Bali United saat perayaan laga terakhir Bali United di Liga 1 lawan Persegres Gresik United , Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017)(YAN DAULAKA/ BOLASPORT.COM)