Bali United Vs Tampines Rovers - The Stags Kehilangan Dua Pemain Andalan, Kesempatan untuk Serdadu Tridatu

By Akhir Mala - Selasa, 16 Januari 2018 | 11:00 WIB
Jurgen Raab memimpin latihan Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, merasa harus waspada terhadap dukungan suporter Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Bermain dikandang Bali United, Tampines Rovers tentunya akan diuji mentalnya karena dukungan yang begitu besar untuk tim Serdadu Tridatu.

"Melawan tim seperti Bali United dihadapan ribuan pasang mata pendukungnya jelas akan berdampak pada mental pemain kami. Tapi pemain kamu harus tetap fokus," ujar Jurgen Raab.

Dilansir BolaSport.com dari baliutd, Jurgen Raab juga mengaku persiapan anak asuhnya terbilang singkat.

Tampines Rovers baru saja menyelesaikan Liga Singapura pada pertengahan November 2017.

"Kami memulai persiapan hanya empat minggu karena kami baru menyelesaikan kompetisi Liga Singapura pada pertengahan bulan November. Kami mengistirahatkan tim selama tiga minggu dan waktu persiapan selama empat minggu kami maksimalkan dengan dua pertandingan uji coba. Saya rasa tim menunjukkan penampilan baik dalam dua laga tersebut," ujar Jurgen Raab.

(Baca juga: Jelang Pembukaan Piala Presiden 2018 di Bandung, Akses Jalan Tol ke Stadion GBLA Ditutup)

Selain itu, The Stags, julukan Tampines Rovers sudah kehilangan dua pemain andalannya, yakni Jordan Webb dan Ryutaro Megumi.

"Ya, kami harus kehilangan dua pemain andalan kami yaitu Jordan Webb dan Ryutaro Megumi karena cedera. Kami harus menemukan solusi absennya dua pemain tersebut untuk laga nanti malam. Tentunya saya harap tim kami bisa tampil baik untuk laga besok," tambahnya.

Laga Bali United Vs Tampines Rovers akan disiarkan secara streaming di akun youtube official Bali United TV.