Patrick Cruz Batal, Madura United Jajal Eks Pemain Persiwa Wamena

By Suci Rahayu - Selasa, 16 Januari 2018 | 13:18 WIB
Pemain Madura United merayakan gol yang dicetak penyerang Marcel Sacramento saat melawan Kedah FA dalam laga hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United memastikan batal menjajal kemampuan penyerang asal Brasil, Patrick Cruz dos Santos di Piala Presiden 2018.

Sebagai gantinya, Laskar Sape Kerrab akan menjajal eks pemain Persiwa Wamena asal Nigeria, Onorionde Kughegbe atau O.K. John.

Sebelumnya, Madura United berencana menjajal kemampuan beberapa pemain di Piala Presiden 2018.

Sesuai dengan regulasi, setiap klub yang tampil di turnamen pramusim tersebut bisa memakai jasa enam pemain asing sekaligus.

Pada hari Senin (15/1/2018), Madura United merilis bahwa mereka akan mendaftarkan Patrick Cruz dan Patrick N’Koyi untuk bermain di Piala Presiden 2018.

(Baca Juga: Jadwal Tanding 15 Wakil Indonesia di Kualifikasi dan Babak Utama Malaysia Masters 2018)

N’Koyi juga sudah dikontrak hingga gelaran Piala Presiden berakhir. N’Koyi akan dikontrak permanen jika tampil bagus.

Namun, pada Selasa (16/1/2018), pihak klub meralat rilis sebelumnya.

Tidak ada nama Patrick Cruz dalam skuat Madura United di Piala Presiden. Tapi, N’Koyi masih tetap masuk dalam skuat. Ada tambahan pada sosok O.K John.


Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, memberi arahan saat menghadiri sesi latihan timnya yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (16/12/2017).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)