Kelas! Cristian Gonzales Gabung Madura United, Ini 3 Pemain Naturalisasi Laskar Sapeh Kerrab

By Nina Andrianti Loasana - Kamis, 18 Januari 2018 | 15:46 WIB
Aksi selebrasi striker timnas Indonesia, Cristian Gonzales, seusai mencetak gol ke gawang Filipina dalam laga Piaala AFF 2010 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Desember 2010. (DOK. BOLA)

Madura United mendapat tambahan satu pemain naturalisasi lagi setelah eks pemain Arema, Cristian Gonzales, resmi bergabung dengan laskar Sape Kerrab.

Kini, Madura United menyamai Persib Bandung yang memiliki tiga pemain naturalisasi (Kim Jeffrey Kurniawan, Sergio Van Dijk, dan Victor Igbonefo).

Selain 3 pemain naturalisasi, Madura United juga diperkuat oleh 4 pilar asing musim ini yaitu, Fabiano Beltrame, Nuriddin Davronov, Marcel Sacramento, dan Peter Odemwingie.

Inilah 3 pemain naturalisasi yang siap memperkuat skuat Madura United musim depan:

1. Greg Nwokolo


Aksi Striker Madura United, Greg Nwokolo, saat tampil melawan Kedah FA pada hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Greg Nwokolo merupakan salah satu pemain yang dipastikan akan tetap membela Laskar Sape Kerrap, musim depan.

Pemain berdarah Nigeria ini bergabung bersama madura united pada Februari 2017, setelah sebelumnya membela klub asal Thailand BEC Tero Sasana selama satu musim.

Greg yang pernah membela Persija menjadi salah satu pemain andalan Madura United di ajang Liga 1 2017.

Tampil dalam 31 laga, Greg berhasil mencetak 14 gol dan enam assist bersama Madura United.