Bali United dan Persija Jakarta Punya Perjanjian Saling Menguntungkan di Kompetisi Level Asia

By Adif Setiyoko - Jumat, 19 Januari 2018 | 11:51 WIB
Aksi striker anyar Bali United, Ilija Spasojevic saat Bali United menaklukan Tampines Rovers FC pada laga babak kualifikasi prilimary round1 Liga Champion Asia (LCA) 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Lolosnya Bali United ke fase kedua play-off Liga Champions Asia 2018, mendapat sambutan hangat dari pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Pelatih yang kerap disapa Teco tersebut menyebut bakal memberikan informasi soal calon lawan Bali United, yakni Chiangrai United.

Pasalnya, pelatih asal Brasil itu pernah menjadi juru racik tim Chiangrai United selama empat tahun.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia akan Boyong Tiga Pemain Senior untuk Berlaga di Event Ini)

Alhasil, Teco ingin bertukar informasi soal klub Tampines Rovers yang telah dikalahkan tim Serdadu Tridatu pada laga sebelumnya.

Hal tersebut lantaran Persija Jakarta dipastikan akan berada satu grup dengan Tampines Rovers pada Piala AFC 2018

"Saya sudah bertemu Coach Widodo dan kami sudah bicara. Saya orang Brazil yang bekerja di Indonesia dan pasti saya mau Bali United bersama Persija sukses di kompetisi Asia," ujar Teco, dilansir BolaSport.com ke baliutd.com.

"Saya pernah empat tahun di Thailand melatih klub Chiangrai United. Tentu saya bisa berikan informasi untuk Coach Widodo agar dia lebih sukses disana," imbuhnya menjelaskan.

Selain itu, Teco juga memberikan selamat kepada Bali United yang baru saja mengalahkan klub asal Singapura, Tampines Rovers.

"Tentu saya juga mau minta info untuk calon lawan kita itu di AFC Cup nanti," tuturnya