Bali United Resmi Kontrak 4 Pemain Jebolan Tim U-19

By Adif Setiyoko - Jumat, 19 Januari 2018 | 12:05 WIB
Epskresi para pemain Bali United U-19. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Sehari menjelang pertandingan perdana di ajang Piala Presiden 2018, manajemen Bali United mengungumkan telah resmi mendapatkan tanda tangan empat pemain jebolan Bali United U-19.

Keempat pemain tersebut ialah, I Kadek Agung Widnyana Putra, Arapenta Poerba, Rahmad Hidayat, dan Dian Ramadhan.

Kendati meneken kontrak pada waktu yang bersamaan, namun keempat pemain ini dikontrak dengan durasi yang bervariasi.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia akan Boyong Tiga Pemain Senior untuk Berlaga di Event Ini)

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Yabes menyebut bahwa keputusan mengontrak empat pemain hasil jebolan tim Bali United U-19 telah melewati hasil diskusi dengan tim pelatih Bali United.

Ia pun berharap empat pemain tersebut bisa mengikuti jejak seniornya seperti Andhika Wijaya yang juga merupakan hasil promosi dari tim Bali United U-21.

"Hasil komunikasi kami dari manajemen dengan tim pelatih adalah empat pemain muda tersebut memang layak mendapat kesempatan bermain di tim senior," ujar Yabes Tanuri, dilansir BolaSport.com dari baliutd.com.

"Semoga saja mereka mampu mengikuti kesuksesan Andhika Wijaya yang juga sebelumnya lahir dari tim junior Bali United," imbuhnya menjelaskan.

Agung Widnyana jadi pemain yang mendapat durasi kontrak paling lama diantara pemain lainnya, ia resmi diikat dengan durasi kontrak dua tahun.

Selain itu, Arapenta Poerba resmi dikontrak manajemen Bali United dengan durasi satu tahun kedepan. Kedua pemain tersebut ialah pemain yang berposisi sebagai gelandang.