Pelatih Madura United Dipaksa Push Up Setelah Striker Naturalisasi Ini Cetak Gol

By Adif Setiyoko - Jumat, 19 Januari 2018 | 13:21 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, dipaksa melakukan push up setelah striker naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, mencetak gol di laga perdana Grup C Piala Presiden 2018 melawan Perseru Serui (maduraunitedfc.com)

Susana kegembiraan sarat keusilan mewarnai gol striker Madura United, Greg Nwokolo, ke gawang Perseru Serui pada laga perdana di Grup C Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/01/2018) malam.

Sesaat setelah Greg Nwokolo menceploskan bola ke gawang lawan, pemain naturalisasi Indonesia berdarah Nigeria ini lantas menuju bench yang ditempati pelatih dan langsung menunjuk tanah.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia akan Boyong Tiga Pemain Senior untuk Berlaga di Event Ini)

Alhasil, Gomes de Oliviera, pelatih Madura United langsung melakuan push up sebanyak 5 kali untuk merayakan gol ke-3 Madura United pada pertandingan tersebut.

Aksi tersebut dilakukan Greg karena memang telah disepakati sebelumnya. Bahwa setiap latihan, apabila Greg bisa mencetak gol dari tendangan langsung, Gomes de Oliviera akan melakukan push up.

"Ceritanya, dalam setiap latihan saya selalu ditantang untuk bisa cetak gol melalui tendangan langsung," ujar Greg, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Madura United.

"Dan dalam latihan, memang biasa ada kejadian seperti itu antar pemain," imbuhnya menjelaskan.

Madura United sukses mencatatkan hasil gemilang pada laga perdana di Grup C Piala Presiden 2018 saat membungkam Perseru Serui dengan skor 5-0.

Pada laga tersebut, Greg Nwokolo mencatatkan namanya di papan skor usai sukses menyumbangkan dua golpada menit ke-14 dan ke-72.

Sedangkan tiga gol lainnya disumbangkan oleh Bayu Gatra satu menit sebelum babak pertama usai, Cristian Gonzales pada menit ke-83 dan gol penutup oleh Rafael Maitimo pada menit ke-86.