Terpaksa Push Up Setiap Anak Asuhnya Cetak Gol, Begini Komentar Pelatih Madura United

By Adif Setiyoko - Jumat, 19 Januari 2018 | 13:35 WIB
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera saat prescon seusai melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 6-0 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam. (SUCI RAJAYU/BOLASPORT.com)

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, menyebut dirinya tak segan melakukan push up saat striker naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, mencetak gol ke gawang lawan melalui tendangan langsung.

Hal yang sarat keusilan ini terjadi selepas Greg Nwokolo menceploskan bola ke gawang Perseru Serui pada laga perdana di Grup C Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/01/2018) malam.

"Tidak apa-apa saya selalu push up untuk dia jika cetak gol," ujar Gomes de Oliviera, dilansir BolaSport.com dari laman resmi madura united.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia akan Boyong Tiga Pemain Senior untuk Berlaga di Event Ini)

"Kita melihat semua pemain menikmati pertandingan dan menjalaninya dengan sangat baik. Ini menjadi awal yang baik secara hasil," imbuhnya menjelaskan.

Sesaat setelah Greg menceploskan bola ke gawang lawan, pemain naturalisasi Indonesia berdarah Nigeria ini lantas menuju bench yang ditempati pelatih dan langsung menunjuk tanah.

Alhasil, Gomes de Oliviera, pelatih Madura United langsung melakuan push up sebanyak 5 kali untuk merayakan gol ke-3 Madura United pada pertandingan tersebut.


Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, dipaksa melakukan push up setelah striker naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, mencetak gol di laga perdana Grup C Piala Presiden 2018 melawan Perseru Serui (maduraunitedfc.com)

Aksi tersebut dilakukan Greg karena memang telah disepakati sebelumnya. Bahwa setiap latihan, apabila Greg bisa mencetak gol dari tendangan langsung, Gomes de Oliviera akan melakukan push up.

Madura United sukses mencatatkan hasil gemilang pada laga perdana di Grup C Piala Presiden 2018 saat membungkam Perseru Serui dengan skor 5-0.