Titus Bonai Tinggalkan PSM Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 19 Januari 2018 | 17:10 WIB
Selebrasi Titus Bonai seusai mengklaim menjadi pencetak gol PSM pada laga kontra PS TNI dalam pekan keenam Liga musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

PSM Makassar kembali melepas satu pemainnya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018.

Adalah Titus Bonai yang memutuskan untuk hengkang dari tim asuhan Robert Rene Albert tersebut.

Pria yang akrab disapa Tibo itu mengumumkan bahwa ia tidak lagi bekerjasama dengan PSM melalui akun instagram pribadinya yang diunggah pada Jumat (19/1/2018) siang WIB.

Dalam unggahan foto itu, Tibo sedang bersama dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin.


Pemain PSM Makassar, Titus Bonai dan Zulham Zamrun saat merayakan golnya ke gawang Madura United, Minggu (12/11/2017)(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pesepakbola asal Jayapura itu mengucapkan rasa terima kasih kepada PSM yang sudah memberikan kesempatan untuk bersama sejak 2016.

Tak lupa pemain berusia 28 tahun itu juga berpamitan kepada seluruh jajaran manajemen PSM bersama dengan tim pelatih.

(Baca Juga: Tiga Pemain Asal Papua yang Tak Bernasib Indah dengan Persib Bandung)

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Pak Munafri Arifuddin bersama dengan official tim pelatih lainnya, dan juga para pemain PSM, sera seluruh suporter PSM yang sudah menerima saya bermain di tim ini," kata Tibo di akun instagramnya.

"Saya Titus Bonai meminta maaf kalau saya ada salah dan mohon maaf tidak bisa melanjutkan kontrak saya dengan PSM," ucap Tibo menambahkan.