Sukses Curi Perhatian Luis Milla, 2 Pilar Timnas U-19 Ini Segera Dipanggil Timnas U-23 Indonesia

By Adif Setiyoko - Sabtu, 20 Januari 2018 | 14:31 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia dari kiri ke kanan, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Feby Eka Putra merayakan kemenangan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017) (SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN)

Setelah memanggil 28 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan, pelatih timnas U-23 Indonesia masih belum berhenti dalam memburu pemain-pemain yang berpotensi masuk ke dalam skuatnya.

Kabarnya, Luis Milla menaruh perhatian terhadap dua pemain jebolan timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara dan Syahrian Abimanyu.

(Baca Juga: Dari 28 Pemain yang Dipanggil Timnas U-23 Indonesia, Ada Dua Nama yang Tak Punya Klub)

Kedua pemain itu, menurut Luis Milla, telah bermain impresif selama membela klubnya masing-masing.

Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti.

"Memang Hanis Saghara dan Abimanyu sudah jadi target kami juga, tapi pelatih akan melakukan rolling sehingga mereka dapat ambil bagian di sesi pemusatan latihan selanjutnya" ujar Bima Sakti.

Sebelumnya, sesi pemusatan latihan ini telah diikuti sebanyak 28 pemain. Selain itu, sejumlah pentolan timnas U-19 yang turut serta ialah Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto dan Muhammad Iqbal.

"Kami sengaja memanggil beberapa pemain U-19 dalam sesi pemusatan latihan U-23," tuturnya.

(Baca Juga: Dari 28 Pemain yang Dipanggil Timnas U-23 Indonesia, Ada Dua Nama yang Tak Punya Klub)

"Harapannya, mereka bisa cepat adaptasi dengan gaya bermain yang kami akan terapkan nanti di U-19. Akan ada beberapa pemain lagi yang akan dicoba di U-23," jelas Bima.