Perkuat Tim, Perseru Serui Rencanakan Tambah Pemain untuk Hadapi Liga 1

By TB Kumara - Kamis, 25 Januari 2018 | 11:53 WIB
Pelatih Perseru, Alexander Saununu, memberikan arahan kepada pemainnya dalam latihan tim, Rabu (24/1/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Hasil kurang memuaskan Perseru Serui pada ajang Piala Presiden 2018, membuat pelatih Alexander Saununu mencari tambahan amunisi.

"Saya tahu, kita terpuruk, dua laga kita kalah di turnamen ini. Kami akan membenahi tim untuk kompetisi liga 1," kata Alexander.

Dikatakan pelatih 47 tahun ini, timnya masih butuh 2-3 pemain untuk mengisi sektor gelandang serang dan bertahan untuk menambah kekuatan timnya.

(Baca Juga: Victor Igbonefo Minta Bobotoh Penuhi GBLA di Laga Pamungkas Grup A Piala Presiden)

Menurutnya, masih banyak celah yang masih harus diperbaiki dari hasil evaluasi dua pertandingan lalu.

"Kita butuh pemain gelandang serang dan pemain bertahan dari hasil evaluasi. Mudah-mudahan kita dalam waktu dekat akan menemukan pemain yang di butuhkan," ujar Alexander.


Pelatih Perseru, Alexander Saununu, saat mendampingi timnya dalam latihan tim, Rabu (24/1/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pada laga kontra Persebaya lalu, tim berjuluk Cendrawasih Jingga kurang bisa memaksimalkan aliran bola ke penyerang. Sehingga, lini depan sangat sedikit pasokan untuk menciptakan peluang di depan gawang.

Menurut Alexander, pada pertandingan terakhir kontra PS TNI, Minggu (28/1/2018), dirinya tetap menginstruksikan pemain untuk menyerang meskipun peluang untuk lolos tertutup.

(Baca Juga: Pertama Kali dalam Sejarah, Finalis Piala Presiden Gugur di Fase Grup)