Inilah Alasan Mario Gomez Ingin Rekrut Pemain Baru

By Adif Setiyoko - Jumat, 26 Januari 2018 | 21:23 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Artsitek tim Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyebut, dirinya berencana untuk merekrut pemain baru. Pasalnya, saat ini Persib masih kekurangan pemain.

Penambahan pemain baru, menurut Mario Gomez, merupakan langkah strategis untuk mempersiapkan tim menjelang kompetisi reguler usai Piala Presiden 2018 berakhir.

"Kami memiliki waktu dan kami perlu bawa pemain baru karena kami tidak punya cukup banyak pemain untuk liga," tutur Mario Gomez, Kamis (25/1/2018).

"Setelah itu, kami perlu bekerja keras untuk memadukan pemain baru dengan pemain lama," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Inilah 2 Keuntungan Besar Selangor FA Gaet Evan Dimas dan Ilham Udin)

Menurut pelatih berusia 60 tahu ini, pemain baru yang akan direkrut diprioritaskan akan mengisi pos lini depan Maung Bandung.

Saat ini, Persibvhanya memiliki dua pemain di posisi penyerang, yakni Ezechiel N'Douassel serta Airlangga Sucipto.

Sejauh ini, kedua pemain tersebut masih belum mampu menunjukkan ketajamannya sebagai juru gedor Maung Bandung.

Hal ini terbukti pada dua laga pada turnamen Grupa A Piala Presiden 2018, dua penyerang Persib itu masih belum memberikan kontribusi maksimal.

Ezechiel lebih rajin mengoleksi kartu kuning ketimbang gol sedangkan Airlangga yang diharpakan jadi pembeda tak kunjung mendapatkan performa terbaiknya. Keduanya belum menyumbang sebiji gol pun.