Sukses Bikin Persib Frustrasi, Ini Pemain yang Diwaspadai Kiper PSMS Medan

By Adif Setiyoko - Senin, 29 Januari 2018 | 21:06 WIB
Perjuangan kiper Abdul Rohim (PSMS Medan) dalam menjaga gawang. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Pasca berhasil mendapatkan satu tiket lolos perempat final Piala Presiden 2018 dengan status sebagai runner-up Grup A, PSMS Medan mulai mengantisipasi kekuatan calon tim lawan yang akan mereka hadapi.

PSMS Medan bakal bergabung bersama Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Madura United, Persija Jakarta, dan Bali United yang telah memastikan lolos ke 8 besar.

Satu tiket yang masih tersisa bakal diperebutkan oleh Bhayangkara FC, Arema FC, dan Persela dari Grup E.

"Bali United mungkin ya. Dengan materi pemainnya bagus-bagus. Apalagi di situ ada penyerang sekaliber Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim ," kata kiper PSMS, Abdul Rohim, Senin (29/1/2018).

(Baca Juga: Alasan Sama yang Mendasari Kepergian Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic dari Persib)

Namun, kiper bernomor punggung 20 ini mengaku siapa pun lawan yang akan siap untuk dihadapi.

"Semua tim bagus dan yang telah lolos pasti tim terbaik dari setiap grup. Namun, saya yakin siapa pun lawannya, kami siap untuk menang," ujarnya.

Rohim yang sempat mengalami cedera saat bertanding melawan Persib Bandung, saat ini telah pulih dan siap untuk kembali mengawal gawang tim berjulukan Ayam Kinantan.

"Sekarang, saya sudah 90 persen pulih dan siap untuk bermain," tutur eks kiper klub asal Asahan, Bintang Jaya.

"Kalau dipercayakan jadi starter pada babak 8 besar nanti, saya pasti siap memberikan yang terbaik. Karena target kami adalah menuju final."