Borneo FC Belum Putuskan Nasib Boaz Solossa dkk

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 30 Januari 2018 | 17:04 WIB
Aksi penyerang Borneo FC, Boaz Solossa, pada pertandingan Grup D Piala Presiden 2018 melawan PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan ia belum bisa memutuskan nasib empat pemain Persipura Jayapura yang dipinjam klubnya untuk berlaga di Piala Presiden 2018. 

Keempat pemain Persipura itu adalah Boaz Solossa, Friska Womsiwor, Ricardo Salampessy, dan Yustinus Pae.

Para pemain klub berjulukan Mutiara Hitam itu sudah tidak bisa melanjutkan perjalananya bersama Borneo FC di Piala Presiden 2018.

Sebab, perjalanan tim berjulukan Pesut Etam itu gagal melaju ke 8 Besar Piala Presiden 2018 dikarenakan harus tersisih di penyisihan Grup D.


Penyerang Borneo FC, Boaz Salossa, merayakan gol dengan rekan setimnya Prisca Elisa Womsiwor usai menjebol gawang PSPS pada laga Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Dari tiga pertandingan yang dilakoni Borneo FC, tim asuhan Ponaryo Astaman itu hanya memetik satu kemenangan saat berjumpa PSPS Riau.

Sisanya, Boaz Solossa dkk ditekuk oleh Bali United dan Persija Jakarta sehingga mereka harus puas duduk di posisi ketiga dalam klasemen akhir Grup D.

(Baca juga: Sudah Gabung Klub Liga Portugal, Ini Komentar Penting Pemain Timnas U-23 Malaysia)

Tak hanya empat pemain Persipura, terdapat juga Titus Bonai yang bergabung dengan skuat Borneo FC di Piala Presiden 2018.

Sayang, pesepakbola yang akrab disapa Tibo itu tidak bermain sama sekali bersama Borneo FC di turnamen pramusim tersebut.