Produsen Roti Menambah Embel-embel Sponsor Bali United

By Yan Daulaka - Jumat, 9 Februari 2018 | 09:49 WIB
Perwakilan pemain dan ofisial Bali United berpose dengan perwakilan sponsor dalam acara jumpa pers perkenalan sponsor baru Bali United di Denpasar, Kamis (8/2/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Setelah kembali memperpanjang kerja sama dengan Indofood selaku sponsor utamanya, manajemen Bali United lagi-lagi menggandeng sponsor baru.

Sponsor baru tersebut adalah PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, perusahaan produsen roti terdepan di Indonesia dengan merk Sari Roti.

Pengumuman kolaborasi Sari Roti sebagai sponsor resmi klub berjulukan Serdadu Tridatu dilakukan di Denpasar pada Kamis (8/2/2018) siang.

(Baca Juga: Pelatih asal Inggris Sebut Gelandang Persipura Ini Jelmaan Gennaro Gattuso)

Maulana Wahyu Jumantara, selaku Chief Operating Officer PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kepada BolaSport.com mengatakan, sepanjang 2018 , Sari Roti akan mendukung penuh dalam kiprah Bali United.

Acara perkenalan sponsor baru itu juga dihadiri tiga bintang Bali United yaitu Irfan Bachdim, Muhammad Taufik, dan Kadek Wardana.


Irfan Bachdim (kanan) berdiskusi dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri saat acara press conference Bali United dengan salah satu sponsor di Denpasar, Kamis (8/2/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Selain itu, para pemain Bali United juga akan berpartisipasi dalam kegiatan kunjungan ke sejumlah sekolah di Bali.

(Baca Juga: Pelatih Arema FC Punya Rencana Besar, tetapi Tak Terkait Langsung Klubnya)

Kegiatan kunjungan ke sekolah tersebut merupakan bagian dari salah satu program Bali UnitedSchool to School.