Dianggap Layak Perkuat Timnas Indonesia, Frets Butuan Pilih Merendah

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 9 Februari 2018 | 11:40 WIB
Aksi selebrasi penyerang PSMS Medan, Frets Butuan, seusai mencetak gol pertama PSMS Medan ke gawang Persib Bandung dalam laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Minggu (21/1/2018) malam. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Pemain PSMS Medan, Frets Listianto Butuan lebih memilih merendah menanggapi kabar dirinya diminati oleh Luis Milla untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

Frets Listianto Butuan menjadi salah satu pemain yang bersinar pada Piala Presiden 2018 bersama PSMS Medan.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak dua gol pada turnamen Piala Presiden 2018 dan sukses mengantarkan tim yang berjuluk Ayam Kinantan tersebut ke babak Semifinal untuk menghadapi Persija Jakarta.

Penampilan apik Frets Listianto Butuan di Piala Presiden 2018 ini membuat dirinya dikabarkan menarik minat Luis Milla untuk memanggilnya ke timnas Indonesia.

Sebelumnya para warganet juga memuji penampilan Frets Listianto Butuan dan menganggap pemain kelahiran Ternate ini layak untuk memperkuat timnas Indonesia.

Menanggapi kabar dirinya digadang-gadang layak dipanggil timnas Indonesia, Frets Listianto Butuan lebih memilih merendah.

(Baca Juga : Tiga Pemain PSMS Medan yang Diwaspadai Stefano Cugurra, Siapa Saja?)

Menurut bernomor kostum 21 ini dirinya masih butuh kerja keras lagi untuk mewujudkan keinginan banyak orang melihatnya bermain di timnas Indonesia.

"Wajar bila orang-orang ingin melihat saya di timnas, namun saya masih butuh kerja keras lagi agar keinginan banyak orang tersebut bisa terjadi," ujar Frets Listianto Butuan saat uji lapangan Stadion Manahan jelang leg pertama babak semifinal Piala Presiden, Jumat (9/2/2018)

"Tapi saya rasa saya masih belum sempurna dan masih perlu belajar lagi."