Gagal Lawan Persis, PSIS juga Batal Uji Coba Kontra Persibat

By Jumat, 16 Februari 2018 | 10:08 WIB
Ekspresi pelatih PSIS, Subangkit, saat mengawal tim pada perebutan tempat ketiga Liga 2 musim 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Kamis (15/2/2018) malam, PSIS Semarang secara mendadak mendapat informasi bila uji coba melawan Persibat Batang tidak bisa dilaksanakan. PSIS juga telah gagal melakoni laga sama dengan Persis Solo.

Sebelumnya, PSIS dijadwalkan melakoni uji coba menghadapi Persibat di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang, Sabtu (17/2/2018).

Uji coba itu dirancang setelah PSIS gagal menghadapi Persis Solo.

Setelah mendapat kepastian laga lawan Persis di Solo tidak bisa digelar, pasukan Mahesa Jenar ditawari uji coba menghadapi Persibat.

(Baca juga: Persipura, Agnes Monica, dan Piala AFC dari Sudut Pandang Orang Kota)

”Kamis siang, kami sudah mendapat kepastian uji coba melawan Persibat di Batang,” kata Wahyu Winarto, General Manager PSIS.

”Kami pun sudah bersiap berangkat ke Batang pada Jumat (16/2/2018). Tetapi malamnya, kami diinformasikan bila laga itu tidak mendapat izin dari keamanan,” tutur Liluk, sapaan Wahyu.

Manajemen PSIS pun tak bisa berbuat banyak dengan keputusan itu.

(Baca juga: Akhir Pekan ini, Terens Puhiri Bakal Rasakan Laga Liga Thailand yang Rentan Rusuh Suporter)

”Mau bagaimana lagi, kami batal berangkat ke Batang. Informasinya memang mendadak, siang diinformasikan oke, malamnya batal,” ujarnya.