Eks Pemain Timnas U-21 Portugal Bakal Merapat ke Madura United

By Suci Rahayu - Sabtu, 17 Februari 2018 | 09:26 WIB
Penyerang Pacos de Ferreira, Cicero Semedo (kanan), berebut bola dengan bek Porto, Martins Indi, dalam laga lanjutan Liga Portugal di Stadion Mata Real, Pacos de Ferreira, pada 23 Agustus 2014. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

Madura United terus berupaya untuk melengkapi kuota pemain asing sebelum Liga 1 musim 2018 dimulai. Beberapa pemain akan didatangkan, salah satunya adalah eks penyerang Timnas U-21 Portugal, Cicero Semedo.

Cicero Semedo terakhir kali bermain untuk klub Divisi Segunda (kedua) Portugal, Arouca, dan kini berstatus free agent.

Di level junior, pemain yang kini berusia 31 tahun itu bermain untuk Portugal.

Tapi, kemudian dia bermain untuk Guinea-Bissau di level senior.

(Baca Juga: Michy Batshuayi Lebih Hebat daripada Lionel Messi soal Statistik Ini)

“Satu pemain asal Portugal akan datang, posisinya penyerang. Namanya, nantinya saya kirim,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, yang kemudian mengirim nama Cicero Semedo lewat aplikasi berbagi pesan elektronik. 


Manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat menjalani sesi wawancara dengan sejumlah media.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Menurut Haruna, Cicero akan datang pekan depan. Pemain yang pernah membela Dinamo Moskva ini akan bergabung bersama Madura United dengan status khusus.

“Untuk pemain Portugal ini, kami bahasanya tidak trial. Kami mau bikin semacam perjanjian bahwa pemain datang dengan posisi prakontrak. Kalau dalam dua pertandingan tampil bagus, dia langsung kami kontrak, itu on,” tutur Haruna menerangkan.

(Baca Juga: Final Piala Presiden 2018, Road to SUGBK Persija Jakarta dan Bali United)