Seleksi 30 Pemain, Persegres Masih Mencari Striker Haus Gol

By TB Kumara - Senin, 19 Februari 2018 | 22:40 WIB
Asisten pelatih Persegres, Puji Handoko, memberikan arahan kepada pemain seleksi di lapangan Gelora Joko Samudro Gresik. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Sebanyak 30 pemain seleksi masuk jaring Persegres Gresik United . Mayoritas pemain yang menjalani seleksi dua minggu itu berasal dari kontestan Liga 2 musim lalu.

Asisten pelatih Persegres Gresik United, Puji Handoko, mengatakan bahwa rata-rata pemain yang lolos seleksi adalah dari tim peserta Liga 2 musim lalu.

Dari 30 pemain itu masih bisa berubah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Ada 30 pemain sudah masuk kantong kami. Mereka mayoritas dari tim Liga 2 musim kemarin. Seperti tim dari Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Puji.

"Namun, seleksi ini belum final. Bisa saja mereka tercoret jika tidak sesuai dengan kebutuhan tim," lanjut Puji.

(Baca Juga: Gennaro Gattuso, Sang Pemersatu AC Milan)

Meski begitu, Persegeres masih tetap membuka kesempatan bagi pemain lain terutama di posisi lini depan yang garang dan haus gol. Sebab, persaingan di Liga 2 nanti sangat ketat dan kompetitif.

"Kami masih mencari sosok penyerang muda dan memiliki insting gol di depan gawang lawan. Jika ada pemain dengan kriteria seperti itu, silakan datang mengikuti seleksi," ujarnya.

(Baca Juga: Black Panther, Raja Wakanda Awalnya Spesialis Membintangi Film Olahraga)

Pelatih asal Gresik ini menjelaskan selanjutnya setelah komposisi pemain sudah terbentuk dan dirasakan sudah ideal, maka langkah berikutnya akan melakukan uji coba.