Sulit Geser Super Simic, Addison Alves Siap Jadi Striker Palsu Persija

By Segaf Abdullah - Kamis, 22 Februari 2018 | 15:54 WIB
Penyerang asing baru milik Persija Jakarta, Addison Alves, saat melakoni sesi latihan fisik secara terpisah di Stadion Manahan, Solo, Jumat, (9/2/2018). (ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM)

Striker Persija Jakarta asal Brasil, Addison Alves (36 tahun), buka suara mengenai persaingan di lini depan tim ibu kota.

Sejauh ini, Addison Alves baru melakoni satu laga bersama Persija sejak didatangkan pada 8 Februari 2018.

Eks striker Persipura Jayapura itu melakoni debut bersama tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut pada laga pertama Grup H Piala AFC 2018 kontra wakil Malaysia, Johor Darul Takzim, Rabu (14/2/2018).

(Baca Juga: Barcelona Tolak Pulangkan Bek Seharga Rp 67 Miliar)

Selain Addison, lini depan Persija juga dihuni Marko "Super" Simic, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, hingga striker muda Ahmad Syaifullah.

Untuk saat ini, aman dibilang bahwa Simic tidak tergantikan. Maklum, bomber asal Krosia menyabet pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden 2018.


Penyerang Persija, Marko Simic (kiri) dan Bambang Pamungkas di sela-sela latihan Macan Kemayoran di Executive Club Persada, Halim, Jakarta, Kamis (22/2/2018).(ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM)

"Jika ada Simic, saya bisa diduetkan dengannya, sebagai striker palsu, atau winger. Itu ranah pelatih," ucap Addison kepada BolaSport.com, Kamis (22/2/2018).

"Pelatih tahu yang terbaik untuk saya. Sebelumnya, kami pernah bekerja sama di Liga Thailand," tutur pemain yang hijrah ke Liga Indonesia sejak 2013 itu.

(Baca Juga: Update Transfer Liga 1 Terkini, Dua Tim Eks Perserikatan Miliki Pemain Asing Baru)