Syaiful Anwar Tambal Lini Belakang Semen Padang

By Yosrizal - Kamis, 22 Februari 2018 | 20:23 WIB
Aksi Pemain Semen Padang, Ananias Fingkrew (kiri), saat melakoni laga uji coba melawan Pariaman FC, Rabu (31/1/2018). (@SEMENPADANGFCID/TWITTER)

 Kekhawatiran pelatih Syafrianto Rusli terhadap lini belakang Semen Padang mulai terobati. Pemain muda asal Bandung, Syaiful Anwar yang menjalani trial sejak sepekan lalu dinilai memenuhi syarat menggantikan  Agung Prasetyo.  

 

Stoper muda 24 tahun itu direkomendasikan pelatih kepada manajemen untuk segera melakukan negosiasi dan mengikat kontrak untuk satu musim ke depan.

Syaiful Anwar diproyeksikan mengganti posisi Agung yang masih butuh istirahat panjang guna pemulihan cedera.

Namun, sebelum semua pemain dipastikan menjadi skuat tim berjuluk Kabau Sirah, mereka menjalani general check-up di Semen Padang Hospital (SPH) Padang, pada awal pekan ini.

Seperti dijelaskan dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, semua hasil akan diserahkan kepada manajemen jelang akhir pekan.

Hasil ini akan menjadi referensi bagi manajemen untuk melakukan kontrak dengan semua pemain Semen Padang.

“Kami sudah lakukan check-up semua pemain. Tetapi hasilnya baru akan keluar pada Jumat. Saya akan serahkan kepada manajemen untuk bisa dijadikan referensi lebih lanjut dalam hal kontrak pemain,” jelas Ibrahim kepada BolaSport.com.

Syaiful sendiri mengalami cedera serius kala memperkuat Bali United pada Piala Presiden 2015.

Setelah itu, namanya meredup dan baru muncul kembali dalam beberapa waktu lalu.