Puluhan Agen Pemain Asing dan Eks Manchester City Sodorkan Tawaran ke Bali United

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 23 Februari 2018 | 18:56 WIB
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United mengaku tengah mendapat tawaran dari sekitar 30 agen pemain asing, termasuk salah satunya eks pemain Liga Inggris, Manchester City.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri, Kamis (21/2/2018) siang.

“Lebih dari 30 agen pemain asing menawarkan pemain. Banyak sekali, sampai saya tidak ingat lagi," ujar Yabes Tanuri seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

"Termasuk mantan pemain dari klub Liga Inggris, Manchester City."

Kendati demikian, Yabes mengaku masih mempertimbangkan tawaran-tawaran tersebut.

(Baca Juga: Sejarah Hari Ini, Lahir Sosok Gennaro Gattuso-nya Indonesia asal Tanah Papua)

Saat ini, ia memilih untuk mengumpulkan nama-nama pemain asing dalam database manajemen untuk berjaga jika sewaktu-waktu membutuhkan.


CEO Bali United, Yabes Tanuri, berbicara kepada media pada acara jumpa pers perkenalan Elevania sebagai rekanan Bali United untuk musim Liga 1 2018, Jumat (23/4/2018).(@BALIUTD/TWITTER)

“Belum tahu apakah kami akan menambah pemain asing atau tidak. Saat ini, kami kumpulkan dulu semua itu sebagai database. Nanti ketika kami membutuhkan sudah ada datanya dan tinggal menghubungi,” tutur Yabes Tanuri menambahkan.

Yabes pun mengaku kebingungan dengan tawaran yang begitu banyak.