Persija Tunjuk Dua Stadion Ini untuk Kandang Mereka pada Liga 1 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 25 Februari 2018 | 12:20 WIB
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta sudah menetapkan akan memakai stadion mana sebagai home base mereka untuk kompetisi Liga 1 2018. 

Chief Operational Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy mengatakan ada dua stadion yang diminta Persija untuk diverifikasi.

Pertama itu yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, dan kedua Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kata Tigor, kedua stadion itu tidak perlu diverifikasi lagi.

(Baca juga: Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Cetak Gol pada Liga Malaysia 2018, Ini Kata-kata Penting dari David Laly)

Sebab, kedua stadion itu saat ini sudah direnovasi untuk dipergunakan pada saat Asian Games 2018 pada Agustus tahun ini.

Stadion Utama GBK dan Stadion Pakansari juga dikabarkan sudah selesai renovasi menyambut pesta olahraga se-Asia tersebut.

"Persija nominasikan Stadion Utama GBK dan Stadion Pakansari. Kedua stadion itu tidak perlu diverifikasi lagi," kata Tigor kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Keren, Pemain asal Indonesia Jadi Bagian Penting Klub yang Menguasai Puncak Liga Thailand)

Meskipun sudah menunjuk Stadion Utama GBK dan Stadion Pakansari untuk diverifikasi, Persija belum mendapatkan izin mempergunakannya oleh pihak pengelola.