Syarat yang Wajib Dipenuhi Persib Bandung Andai Ingin Datangkan Jorge Pereyra Diaz

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Kamis, 1 Maret 2018 | 17:55 WIB
Penyerang Johor Darul Takzim, Jorge Pereyra Diaz, saat beraksi melawan PKNP, pada hari Selasa (6/2/2018). (DOK. Johor Darul Takzim)

Penyerang asal Argentina, Jorge Pereyra Diaz, secara mengejutkan meninggalkan Johor Darul Takzim (JDT) pada awal musim 2018.

Cara Jorge Diaz meninggalkan JDT terkesan mendadak karena dalam beberapa pertandingan terakhir ia selalu dimainkan dan tak terlihat ada masalah.

Penyerang berusia 27 tahun itu meninggalkan JDT setelah klub berjuluk Harimau Selatan itu ditinggal oleh pelatihnya yakni Ulisses Morais.

Diaz pun kemudian langsung dirumorkan akan pindah ke klub baru.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Diaz adalah Persib Bandung.

(Baca Juga: Jonathan Bauman Vs Jorge Pereyra Diaz, Siapa yang Lebih Cocok untuk Persib Bandung?)

Rumor tersebut datang karena pelatih Persib Bandung pada musim 2018, Mario Gomez, merupakan mantan pelatih Jorge Diaz saat berada di JDT.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh Persib Bandung andai ingin mendapatkan jasa penyerang asal Argentina itu.


Bek Persija, Jaimerson da Silva mencoba menghadang gerakan pemain Johor Darul Takzim, Jorge Pereyra Diaz yang merangsek ke arah kiper Andritany Ardhiyasa pada laga Grup H Piala AFC 2017 di Stadion Larkin, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018) malam. (facebook.com/johorsoutherntigers.com.my/photos)

Dilansir BolaSport.com dari Berita Harian, Jorge Diaz harus memiliki sertifikat transfer internasional (ITC) untuk bergabung dengan klub baru.