Striker Pembuat 'Drama' yang Jadi Incaran Persib Ternyata Satu Ilmu dengan Top Scorer Persija pada 14 Musim Lalu

By Estu Santoso - Jumat, 2 Maret 2018 | 15:25 WIB
Bek Persija, Jaimerson da Silva mencoba menghadang gerakan pemain Johor Darul Takzim, Jorge Pereyra Diaz yang merangsek ke arah kiper Andritany Ardhiyasa pada laga Grup H Piala AFC 2017 di Stadion Larkin, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018) malam. (facebook.com/johorsoutherntigers.com.my/photos)

BOLASPORT.COM – Pelatih Persib, Mario Gomez menolak melakukan kontak dengan Jorge Pereyra Diaz. Namun, penyerang asal Argentina ini tetap dikaitkan dengan skuat Maung Bandung.

Jorge Pereyra Diaz memang sejak awal pekan ini menciptakan ’drama’ pada dua negara serumpun, Malaysia dan Indonesia.

Dia meninggalkan klubnya, Johor Darul Takzim (JDT) pada dini hari, Senin (26/2/2018) dari salah satu hotel di Singapura.

Padahal, dia dan JDT bersiap untuk tur ke Vietnam menjalani laga matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 kontra tuan rumah Song Lam Nghe An (SLNA) FC.

(Baca juga: 18 Kabinet Kepelatihan Klub Liga 1 Musim 2018)

Kepergian Diaz membuat ramai jagat sepak bola Asia Tenggara, apalagi namanya dikaitkan dengan Persib.

Saat Diaz pergi dari JDT, Persib yang ditangani eks pelatih juara Liga Super Malaysia 2017 itu, Mario Gomez, sedang memburu striker asing mumpuni.

Kini, drama itu masih berlanjut dan Diaz diancam tak bisa memperkuat klub lain karena JDT enggan mengeluarkan ITC untuknya.

(Baca juga: Persebaya Surabaya Vs Arema FC - Partai Panas dalam Adonan Adu Gengsi, Kedigdayaan, dan Harga Diri)

Lantas, siapa sebenarnya Jorge Pereyra Diaz ini?