Greg Bicara soal Milo

By Suci Rahayu - Selasa, 6 Maret 2018 | 20:10 WIB
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Kedatangan pelatih baru Milomir Seslija dan batalnya TC ke Semarang membuat Madura United harus menyusun program latihan baru. Selain itu, kepastikan ditundanya kick off Liga 1 juga membuat Milo punya waktu untuk membuat program baru.

Rencananya, Madura United akan kembali menggelar latihan pada 7 Maret 2018 di Bangkalan.

Latihan tersebut akan dijadikan sarana agar pemain bisa mengenal lebih baik konsep bermain yang diinginkan Milo.

Latihan rutin wajib diikuti para pemain Madura United, salah satunya adalah penyerang andalan klub berjuluk Laskar Sape Kerrap, Greg Nwokolo.

Greg menyambut baik pelatih baru. Sebab, dia merasa para pemain juga butuh waktu untuk bisa mengenal lebih dekat dengan pemain sosok Milo.

Bukan hanya soal taktik permainan, tapi juga mengenal secara personal.

“Saya senang dengan hal ini karena kami bisa punya waktu untuk adaptasi dengan pelatih bagus. Semoga hasilnya bagus,” ucap Greg kepada BolaSport.

Secara umum, Greg mengaku senang dengan kehadiran Milo. Dia menilai pelatih asal Bosnia tersebut punya karakter yang bagus.

Pemain berusia 32 tahun juga yakin Milo akan didukung oleh semua elemen di Madura United.

“Milo adalah pelatih yang bagus. Kami baru latihan bersama beberapa hari. Meskipun belum lama, pemain terlihat suka dengan Milo. Pemain sangat semangat sekali dengan Milo. Semoga kami bisa raih hasil bagus,” tutur Greg.