4 Pemain Asing Era ISL Kembali ke Indonesia, Salah Satunya Penyabet 3 Gelar Liga

By Metta Rahma Melati - Rabu, 7 Maret 2018 | 15:00 WIB
Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo, bersitegang dengan penyerang Persija, Rudi Widodo, pada laga leg I semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Liga 1 musim 2018 menjadi tempat kembalinya sejumlah pemain asing yang sebelumnya pernah bermain di kompetisi era Indonesia Super League (ISL).

Tercatat klub-klub seperti Arema FC, PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Madura United sukses memulangkan pemain asing tersebut ke Indonesia untuk bermain di Liga 1 musim 2018.

Berikut BolaSpoty.com rangkum pemain asing yang kembali ke Indonesia setelah melanglang buana bermain di liga luar negeri.

1. Balsa Bozovic

Balsa Bozovic menjadi pemain asing Arema FC untuk musim 2018 menggantikan Rodrigo Ost Dos Santos yang tidak lolos verifikasi pemain.

Sebelumnya pemain Balsa Bozovic membela untuk FK Zeta Golubuvac dan FK Decic Tuzi di liga kasta teratas Liga Montenegro.

(Baca Juga: Update Transfer Liga 1 Terkini, Eks Bintang Persib Resmi Berseragam Salah Satu Klub Jawa Timur)

Gelandang asal Montenegro itu pernah bermain untuk Persela Lamongan di ISL musim 2015.

Setelah itu Balsa kembali ke negara asalnya dan bergabung dengan klub OFK Petrovac, kemudian pada 2016 ia bermain untuk Melaka United di Liga Malaysia.

2. Reinaldo Lobo