Ini Alasan Mario Gomez Ngotot Minta Striker Meski Ezechiel N'Douassel Tajam di Laga Uji Coba

By Stefanus Aranditio - Senin, 12 Maret 2018 | 22:03 WIB
Duo pemain Perserang, Tugihadi (kiri) dan Agus Dani Akbar menyaksikan selebrasi striker Persib, Ezechiel N'Douassel yang menggendong rekannya, Eka Ramdani pada laga uji coba di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (1/3/2018) sore. (Persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez bersikeras tetap meminta striker demi Maung Bandung yang lebih tajam lagi.

Di matanya, Persib kini sangat membutuhkan bomber asing lagi untuk mempertajam lini serang Maung Bandung.

Mario Gomez menilai bomber asing yang dimiliki Persib saat ini belum memuaskan meskipun di beberapa laga uji coba Ezechiel N'Douassel tampak moncer.

Sebaliknya, Gomez menilai lini pertahanan Persib sudah memuaskan.

"Kita mengalami peningkatan di lini pertahanan, tapi yang paling penting adalah lini serang kita, karena di Piala Presiden kita terlalu membuang banyak peluang yang harus jadi gol," ucap Mario Gomez, dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

(Baca Juga: Harga Jersey Egy Maulana di Lechia Gdanks Beda Tipis dengan Harga Jersey Neymar di PSG)


Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Dari 11 laga yang dilakoni, Persib hanya kebobolan empat kali, tiga di antaranya saat menghadapi PSMS Medan (2 gol) dan PSM Makassar (1 gol) pada ajang Piala Presiden 2018.

Sementara 25 gol sudah dicetak oleh tim asuhan Mario Gomez tersebut jelang Liga 1 baik di turnamen ataupun laga uji coba.

Meski begitu, Mario Gomez menginginkan timnya menjadi lebih produktif.