Sriwijaya FC Resmi Perpanjang Kontrak Bek Naturalisasi asal Kamerun

By Adif Setiyoko - Selasa, 13 Maret 2018 | 18:28 WIB
Bek Sriwijaya FC, Bio Paulin dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Usai sempat tak mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya bersama Sriwijaya FC, kini Bio Paulin bisa bernapas lega.

Bek naturalisasi ini menjadi pemain Sriwijaya FC terakhir yang menandatangani kontrak baru.

Sebelumnya, kontrak mantan pemain Persipura Jayapura ini akan berakhir pada Maret 2018.

(Baca Juga: Oscar Lebih Pilih Uang daripada Bela Brasil di Piala Dunia 2018)

Saat ditanya soal kabar perpanjangan kontraknya, Bio Paulin mengaku sangat senang dapat kembali bermain untuk skuat Laskar Wong Kito.

"Masyarakat di Palembang sangat menerima saya dengan baik dan yang terpenting semuanya memberikan dukungan kepada saya di saat pemulihan kemarin," kata Bio Paulin, dilansir BolaSport.com dari sumsel.tribunnews.com.

Terkait kondisinya saat ini, bek berusia 33 tahun ini juga mengaku sudah sangat siap menghadapi persaingan ketat di skuat besutan Rahmad Darmawan.

"Saya jauh lebih siap dibanding musim lalu, hasil positif di pramusim juga menambah kepercayaan diri seluruh pemain," katanya.

"Saya punya semangat ekstra ke depan untuk membayar kepercayaan dari manajemen, palatih, dan seluruh pendukung SFC," tegas pemain kelahiran Kamerun ini.

Sementara itu, sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengungkapkan, keputusan untuk menambah durasi kontrak Bio Paulin dilakukan berdasarkan rekomendasi dari RD.