Beredar, Foto Manajer Persebaya Lakukan Pendekatan dengan Calon Striker Anyar

By Segaf Abdullah - Minggu, 18 Maret 2018 | 09:28 WIB
Pria yang disinyalir Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah (kiri), saat tengah melakukan pembicaraan dengan lelaki yang diduga sebagai calon pemain asing baru skuat Bajul Ijo (kanan) di salah satu restoran di Surabaya, Sabtu (17/3/2018). (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Manajemen Persebaya Surabaya secara diam-diam terus melakukan manuver untuk menambah kekuatan pemain asing mereka. Ini terlihat dari sebuah foto yang beredar di akun media sosial, yang disinyalir adalah manajer Persebaya, Chairul Basalamah dengan salah satu pemain asing.

Dari foto tersebut, Chairul Basalamah menggunakan topi dengan kombinasi hitam dan putih serta jaket parasut bermotif belang.

Sementara sang pemain yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya secara menyeluruh itu, juga menggunakan topi dan kaos berwarna hitam duduk berhadapan dengan sang manajer.

(Baca Juga: Egy Maulana Tak Salah Pilih, Kini Polandia Lebih Baik dari Inggris dan Italia)

Hanya, pihak manajemen Persebaya belum bisa memberikan banyak informasi terkait beredarnya foto tersebut.

Saat dihubungi BolaSport.com, Chairul pun keberatan memberikan jawaban detail tentang kebenaran foto dan sosok pemain asing dalam foto tersebut.

"Dapat dari mana foto itu?" ucap Chairul, bertanya-tanya.

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Egy Maulana Dihina Ultras Poznan, Jonathan Bauman hingga Bahasa Kasar Indonesia yang Mewabah di Polandia)

Meski sudah diberikan penjelasan tentang sumber foto itu, Chairul tetap memilih untuk hemat bicara.

"Intinya, kami tidak pernah diam untuk mencari striker asing karena kami ingin maksimal di Liga 1," tutur Chairul.