Perkembangan Kurang Bagus soal Izin Persija untuk Laga di Jakarta pada Musim 2018

By Muhammad Robbani - Minggu, 18 Maret 2018 | 20:57 WIB
Direktur Persija, Gede Widiade (tengah) memberikan penjelasan soal izin laga timnya pada musim 2018 di Jakarta, Minggu (18/3/2018) malam. (Dok. Persija)

BOLASPORT.COM – Persija Jakarta menggelar rapat terkait kemungkinan tak mendapatkan izin bermain di Jakarta dan kota sekitarnya untuk musim 2018.

Rapat itu dihadiri Direktur Utama, Gede Widiade, pemain senior, Ismed Sofyan, Manajer Ardhi Tjahjoko, Ketum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief, dan pelatih Stefano Cugurra.

Pertemuan ini digelar di Kantor Persija, di Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018).

”Kami baru rapat lengkap. Ada perwakilan tim, panpel, manajemen, ofisial, dan The Jakmania," kata Gede Widiade kepada wartawan.

(Baca juga: Gelandang Thailand dengan Tinggi Badan 157 Cm Jadi Penentu Kemenangan di Liga Jepang)

”Kami ingin mencoba menyamakan persepsi dan kebijaksanaan yang komprehensif terhadap kejadian yang tidak menguntungkan. Intinya, kami tak bisa menggunakan stadion di Jakarta dan sekitarnya karena ada agenda internasional," ujarnya.

Melihat jadwal yang ada, Persija akan kesulitan dengan kondisi ini.

Karena, Ismed Sofyan Cs akan bermain pada tiga kompetisi untuk musim ini yakni Liga 1, Piala AFC, dan Piala Indonesia.

(Baca juga: Rapor Pemain Indonesia di Putaran Ketiga Piala FA Malaysia 2018 - Evan Dimas dan Andik Vermansah Beda Nasib)

”Secara jadwal berakibat merugikan kami. Karena kami ikut Liga 1, Piala Indonesia, dan Piala AFC. Sekedar mengikuti skema jadwal Liga 1 saja sudah berat,” tutur Gede.