Menang Lawan Arema FC Jadi Semangat Membara Persib pada Liga 1 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Maret 2018 | 08:13 WIB
Skuad Persib Bandung saat melawan Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

Kemenangan itu menjadi sebuah modal penting bagi tim berjulukan Maung Bandung itu berlaga di Liga 1 2018 yang mulai digelar pada Jumat (23/3/2018).

Apalagi ketika mengikuti beberapa turnamen pramusim, bisa dibilang permainan anak-anak asuh Mario Gomez biasa saja.

Kiper Persib, I Made Wirawan, sangat yakin timnya bisa lebih banyak berbicara dalam kompetisi resmi nantinya.

(Baca juga: Setelah Dikalahkan Persija, Song Lam Nghe An Kembali Terpuruk Akhir Pekan Ini)

"Ini pertandingan penting dan modal bagus untuk kami, apalagi kurang dari satu minggu kompetisi mau dimulai," kata I Made Wirawan.

"Kami bersama-sama berdoa semoga musim ini bisa memberikan hasil yang bagus," ucap kiper asal Gianyar tersebut menambahkan.

Saat meraih kemenangan atas Arema FC, mantan kiper Persiba Balikpapan itu bermain dengan apik.

I Made Wirawan berhasil menyelamatkan beberapa peluang emas Arema FC dan sekaligus mematahkan tendangan penalti Rivaldi Bawuo.


Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).(HERKA YANIS/BOLASPORT.COM )