Widodo C Putro Sambut Positif Kehadiran Playmaker Milos Krkotic di Bali United

By Yan Daulaka - Senin, 19 Maret 2018 | 08:30 WIB
Widodo Cahyono Putro (kanan) berdiskusi dengan kedua stafnya, Eko Purdjianto (kiri) dan I Made Pasek Wijaya (tengah) disela-sela latihan Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Minggu (18/3/2018) sore. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

 Langkah super cepat diambil manajemen Bali United pasca memutuskan kontrak kerja dengan gelandang serang asal Belanda, Kevin Brands.

Dalam hitungan menit setelah pengumuman via situs resmi klub pada Minggu (18/3/2018) siang itu, Bali United juga langsung memberi pernyataan resmi perihal merekrut pemain anyar pengganti Kevin Brands.

"Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun ke depan," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Rekomendasi Pelatih di Albania Jadi Salah Satu Alasan Widodo C Putro Rekrut Playmaker Asing Ini untuk Bali United)

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United," kata Yabes.

Hadirnya pemain yang terakhir diketahui bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania dengan memperkuat klub FK Kukesi tersebut disambut positif pelatih Widodo Cahyono Putro.

 

 

Hanya, sang pelatih berharap Krkotic bisa cepat beradaptasi karena Liga 1 2018 bakal segera dimulai.


Rekrutan anyar Bali United asal Montenegro, Milos Krkotic, mengacungkan jempol saat difoto BolaSport di sela-sela latihan sore di Lapangan Trisakti, Legian, Minggu (18/3/2018) .(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)